Kamis, 26 Maret 2009

Perjalanan Ini..

Chisa is Back..!! Hehe :)

Kali ini aq pengen bagi pengalaman q waktu W.O.R.D.S. Competition.. :)

Untuk bisa kayak gini ternyata bener-bener butuh pengorbanan. 1 hari sebelum deadline ngumpulin permission slip sama bahan-bahan yang lain, aku sakit. Ga bisa bangun. Tapi setelah agak enakan aku langsung ngejar target.. Maksudnya, aku setengah mati bikin bahan buat lomba. Maksain diri sampe lemes lagi. Hehe :P Pas mau ngeprint, eh printernya rusak. Akhirnya aku mutusin buat ngeprint di sekolah aja. Besok paginya aku baru diingetin kalo semuanya dikumpul maksimal istirahat pertama, sedangkan waktu itu udah bel, dan pas istirahat aku harus ngantre di urutan ke-4 buat ngeprint. Akhirnya setelah kertasku selsesai, aku cuma punya 2 menit buat ke ruang guru dan ngasi bahan tadi ke Miss Rachel. Daaaannn.. taraaa... BERHASIL..!! hohohoho.. xP

Selain itu, masih ada pengorbanan lagi lho.. Aku udah terbiasa tidur siang dan waktu mau lomba itu aku kekurangan tidur. Padahal sorenya ada Pensi sampe malem, dan aku lomba pas di jam yang biasanya kupake buat tidur siang.. HancuUuURrr.. Ditambah lagi rasa ga PD kalo aku bisa lolos. Tapi.. semua dibayar lunas pas Pensi. Aku di sana enjoy, ga ngantuk, dan diberitahu kalo dapet juara 2. Walaupun pas mau masuk Pensi aku terpaksa beli tiket lagi karena tiketku kesangkut pas bayar tunkang becak.. TT_TT

Special thanks buat my Lord, Jesus Christ, thanx 4 everything, buat all of my family, dan satu lagi buat X-CHEE.. thanx ya, kalian udah mau ngedengerin pidato ku yang kubaca berulang-ulangdan udah mau menambah rasa optimisku.. Aku bukan apa-apa tanpa kalian, Jesus, family, friends..

JBU, GBU all.. :)

Created by : Chisa
- 2nd winner of W.O.R.D.S. Competition -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar