Kamis, 26 Maret 2009

Pengalaman Pensi neh..

Singkat ceritanya tu gini deh..

Kan aku panitia pensi, nah aku ini sie acara. Terus dapet yang diibagian lighting ato lightning ato apa lah. Pokoknya dibagian yang ngaturin lampu-lampu gitu deh!! Tau gak? Aku punya bad experience loh disana. Padahal experience is the best teacher, tapi kalo pengalamannya model gini jangan sampe deh dijadiin pengalaman yang ngaajarin situ. Hha.

Nah, waktu itu kan aku lagi sakit batuk. Udah kronis deh batuknya. Kalo gag percaya tanya aja ma anak-anak 10c ajib.!!! Pokoknya s i a l. Suara aku habis, sisa suara itu kaya Cuma udara kosong yang gag punya nada pas deh! Gag jelas. Suara ngebas, Cuma kaya ngebas banci, dibilang bagus engga. Jelek enggak. Sedang juga enggak. Yah. lebih tepatnya sangat jelek lah! Udah, jangan ngoceh terus Tria.

Gini loh, langsung ke klimaksnya aja. Waktu aku batuk-batuk itu, tiba-tiba mas-mas yang pegang lighting itu tanya sama aku. ”Dek? TBC yah?” dengan polosnya dia berkata. Aku gag tau yah, itu pertanyaan becanda ato engga. Masalhnya muka dia ituu lo kaya ngeyakinin kalo aku emang pasien Tubercolosis. Helooo?? What the maksud gitu loh? Yekk. Mbuencek no puuooll. Ya apa ya?? Waktu denger itu aku shock banget. Dibilang tersungging si lumayan. Gara-gara mas-mas itu bilang gitu, dengan berpikir pendek aku langsung ngambil obat (kebetulan waktu itu bawa obat batukku coi). Terus aku makan. Nah, berhubung aku gag bisa nelan obat. Akirnya obatnya aku kunyah. Ucup dicinta ulam pun tiba, yeaakk.. obatnya itu pahit, dan satu hal bodoh yang baru kali ini aku lakuin yaitu minum obat yang pahit tanpa air. Hebat ya?? Hehe. Masalahnya waktu itu aku lupa bawa air. Gila, dan aku juga gag ingat bawa saat itu aku gag boleh pergi kemana-mana sampai acara nya selesai. Alhasil aku kepahitan. Terus aku lapor ke GM ku. Nah.. sama GM ku aku ditawarin beli air mineral gitu deh. Aku dalam hati udah syukur kepada Allah. Tetapi, tiba-tiba ce ling-ling menghampiriku dan berkata ”Tria, katanya temenmu yang sapa itu namanya aku lupa, titipanmu gag ada yang jual dibawah. Abis” terus aku Cuma bisa senyum dengarnya. Gilla... paiitt banget coy obatnyaaa.. udah nempel di gigi, terus kayanya ada beberapa yang masih nyangkut di tenggorokkan. Oh noo!!!! Gilak, najis!! Ini gag bakal terulang lagi. Haha. Biarpun kayanya gag logis banget ceritanya, tapi ini cerita nyata loh teman. Ini bukan hanya fiksi belaka. Okeh?? Thx yah buat jean yang udah kasi job k aku buat ngisi blog. Yayayayaya???

Created by : Tria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar