Kamis, 26 Maret 2009

Lagi-lagi cerita tentang Defile..

Yayaya..

Lagi-lagi mau cerita tentang devilee kemaren..

Menurutku kelas xc udah bagus kok, biarpun gag menang, hehe. Tapikan menang itu udah biasa, gag papa ya rek? Sekali-kali ngerasa kalah ya gag papa juga.

Eh, gini waktu deville aku ada cerita unik loh. Jadi gini, waktu kita tampil, waktu mulai start kita semua udah bagus udah serentak. Tapi, waktu haluan pertama. Jengjengjeng. Wukakakak, aku gag tau kenapa mungkin gara-gara ngerasa dipuji orang gara-gara kita rapi, kitanya kelabakkan gitu (kita? Plangtonnya aja lagi kita enggag), yah, masalah di si richard. Dia jadi bilang geraknya waktu dikaki kanan, padaal kan harus di kaki kiri. Ya gitu deh!!! Jadi salah puooll. Terus kita dapat cirak orang. Malu sih malu namun? Apa boleh buat? Nasi udah jadi bubur dan bubur gag bisa diolah lagi menjadi nasi. Tapi, dia masih bisa diolah jadi makanan yang enak. Yummi. Lah? Kok malah gag nyambung, kita kembali di topik.

Mengenai devile, kemaren waktu ada ajang dandan-mendandan itu yang bikin xc di mukanya arek-arek adalah seorang perempuan manis yang dengan tangan halusnya bersedia menolong sesama temannya. Haha. Tria dan tria itu lah namanya. Jadi dandannan kita itu di pipi kanan dikasi hurup x, pipip kiiri pake hurup c, nah terus di tangan kanan maupun kiri dikasi angka 5. terus kita kaya pake slayer mb kain yang dililitin dileher gitu. Pokooke keren, siapa dulu don’??? SEPULUH CEE.

AJIBZ..!!
Created by : Tria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar