Selasa, 17 Maret 2009

Kita Pasti Bisa..!

Pren, beberapa kegiatan yang di laksanakan di bulan april kali ini sangatlah melelahkan , karna hanya berselang beberapa hari “Tapi inilah keunikan Hwa-Ind ”,kita dituntut untuk selalu sigap, ……………

Menurutku kegiatan dibulan ini walaupun banyak,tapi sebenarnya kita semua dapat menjalaninya dengan baik dan mudah apabila kita mau serius dan fokus terhadap kegiatan-kegiatan tersebut. Hal inilah yang jarang aku dapatkan dari kalian..

Aku sebenarnya sebagai pimpinan regu baris (pimpinan pleton) merasa sangat kecewa, karena banyak sekali teman-teman yang tidak benar-benar serius dan bahkan ada pula yang nggak pernah mau ikut latihan,…………….memang sih pada defile kali ini sangat berdekatan dengan PENSI juga lomba-lomba , sehingga sangat merepotkan. Terkadang formasi yang udah di rancang menjadi kacau kerena beberapa teman yang nggak bisa ikut latihan .

Walapun begitu aku selaku ketua regu baris optimis, kalau kita dapat tampil sebaik-baiknya di hari H-nya nanti ..

Sebenarnya dari pribadi aku tidak mengejar piala/juara tapi keseriusan dari teman-teman juga teman-teman dapat menampilkan performnya , karena itu merupakan suatu kebahagian dan kemenangan tersendiri bagi saya dan juga pastinya teman-teman.

Saya juga berterima kasih kepada anak-anak kelas XC yang telah berpartisipasi juga yang selalu mendukungku ………


“KITA PASTI BISA ”


SEPULUH C
“AaaaaaAAjjJjjjJJJIIIiiIBBbbbbSZSzsSzSzs”


Created by : Ricard
- Pak Komdan -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar